Obat Bius Penenang Wanita Rohypnol Tablet Asli

 On Monday, November 14, 2016  

OBAT BIUS PENENANG ROHYPNOL TABLET adalah sejenis pil obat tidur atau obat bius yang biasa digunakan sebagai obat penenang yang sangat mirip dengan valium tetapi pengaruhnya jauh lebih kuat hingga 10 kali lipat. OBAT PENENANG ROHYPNOL ini menghasilkan efek penenang, amnesia, relaksasi otot, dan perlambatan respon psikomotor. Reaksi Efek dari OBAT TIDUR BIUS ROHYPNOL ini terjadi 20 sampai 30 menit setelah dikonsumsi.

REAKSI EFEK OBAT TIDUR BIUS ROHYPNOL TABLET

Tahap awal reaksi efek dari OBAT TIDUR BIUS ROHYPNOL ketika bekerja akan menyebabkan relaksasi otot, pusing, sakit kepala, memperlambat respon psikomotor, hingga kesulitan bergerak atau berbicara. Dengan kemampuan OBAT TIDUR BIUS ROHYPNOL tersebut, maka Rohypnol dapat dijadikan untuk memperdaya para wanita sehingga lemah tak berdaya. Jika sudah demikian, maka wanita tersebut akan menjadi korban pelecehan seksual, bahkan menjadi korban perkosaan. Korban yang telah diperkosa tidak menyadari atau bahkan tidak mengingat sama sekali hal-hal yang dialaminya ketika sadar. Mereka hanya bisa merasakan anggota tubuh yang sakit, pegal dan kondisi pakaian yang tidak teratur.


REAKSI EFEK OBAT TIDUR BIUS ROHYPNOL
Rohypnol ini banyak dijual di pasaran dengan harga hanya sekitar 600 sampai 700 ribu. Obat Tidur Rohypnol dijual di Eropa dan Amerika Latin dan biasanya digunakan sebagai pil tidur maupun sebagai obat penenang yang kuat. Nama lain dari OBAT TIDUR BIUS ROHYPNOL adalah Roche, Rophies, Roofies, Ruffies, Meksiko valium, Roachies La Roche, Rope, atau raped date pill.

Pengguna Obat Bius Cair Rohypnol sering menggambarkan efeknya untuk “melumpuhkan” ( membuat tidur secara paksa ). Efek dari OBAT TIDUR ROHYPNOL ini mulai bekerja 20 menit setelah mengkonsumsinya, Dan korban akan pingsan selama 8 jam, bahkan bisa pingsan selama 12 jam.

MODUS PENGGUNAAN OBAT TIDUR BIUS ROHYPNOL ASLI PALING BAGUSMODUS PENGGUNAAN OBAT TIDUR BIUS ROHYPNOL

Ketika korban berada di sebuah pesta atau bar sedang minum-minum, Biasanya seseorang memasukkan OBAT TIDUR BIUS ROHYPNOL tersebut ke dalam minuman korban saat ia sedang lengah atau ketika ke kamar mandi. Sekitar 20 menit setelah korban menghabiskan minumanya, korban mulai merasa sangat mabuk. Dalam keadaan demikian, biasanya seseorang yang berniat jahat berpura-pura mengantarkan si korban pulang. Ketika situasi sudah memungkinkan, maka ia dibawa ke sebuah tempat lalu diperkosa.

http://obattidurmurah.org/

Beberapa jam kemudian, korban terbangun dengan perasaan yang sangat bingung. Mereka tidak dapat mengingat apa yang terjadi setelah mereka meninggalkan pesta, tapi mereka mungkin menemukan bukti bahwa sesuatu dilakukan pada tubuh mereka ketika mereka sedang “tidur.”
Banyak korban yang mengalami perkosaan di bawah pengaruh OBAT TIDUR BIUS ROHYPNOL tidak yakin apakah mereka diperkosa, karena mereka tidak memiliki ingatan pada malam sebelumnya. OBAT TIDUR BIUS ROHYPNOL tidak hanya digunakan untuk membius wanita tetapi juga untuk membius pria.

Tidak semuanya penggunaan OBAT PENENANG ROHYPNOL ini untuk hal negatif, karena OBAT TIDUR ROHYPNOL ini juga bisa digunakan untuk Anda yang mengalami susah tidur / INSOMNIA dengan tujuan agar Anda bisa cepat tertidur. OBAT TIDUR ROHYPNOL bisa digunakan sebagai obat penenang bagi orang yang mengalami gangguan kejiwaan untuk membuatnya lebih tenang dan dapat tidur lelap seperti yang di harapkan.
Obat Bius Penenang Wanita Rohypnol Tablet Asli 4.5 5 jual obat bius Monday, November 14, 2016 OBAT BIUS PENENANG ROHYPNOL TABLET adalah sejenis pil obat tidur atau obat bius yang biasa digunakan sebagai obat penenang yang sangat mir...


Powered by Blogger.
Back to top